Usaha Rental DVD.CD Original
Rabu, 15 Maret 2017
ok nusantara
Bagikan

Usaha Rental DVD.CD Original

Rental CD/DVD original adalah sebuah usaha yang patut dicoba untuk memberikan fasilitas kepada konsumen untuk menikmati konten-konten yang terjual dalam bentuk CD/DVD namun tidak cukup uang untuk membelinya. Dengan jasa rental CD/DVD, semua orang bisa menikmati  konten-konten CD/DVD dengan biaya yang murah dan legal. Rental CD/DVD dilakukan dengan meminjamkan CD/DVD yang Anda koleksi dengan jangka waktu tertentu dan dengan biaya tertentu. Mungkin Anda akan membutuhkan modal sedikit agak besar untuk membeli CD/DVD original untuk koleksi Anda. Akan tetapi, seiring dengan banyaknya konsumen yang merental CD/DVD Anda, lambat laun Anda akan balik modal.

Tips Sukses Membuka Usaha Rental CD/DVD

Untuk membuka usaha rental CD/DVD, pilihlah lokasi yang strategis. Anda bisa memilih kawasan yang dekat dengan kantor, kampus, atau mall. Akan tetapi, untuk membuka rental CD/DVD di tempat-tempat tersebut Anda harus berani memasang harga mahal, karena tempat yang Anda sewa juga mahal. Anda juga bisa mendirikan usaha rental CD/DVD di tempat yang kurang strategis namun dengan strategi promosi yang banyak. Susunlah layout CD/DVD berdasarkan kategori. Pisahkan CD/DVD film, kartun berseri, drama berseri, dan sebagainya. Pisahkan pula berdasarkan negara terbitannya, misalnya kartun Jepang sendiri, kartun Barat sendiri, kartun Indonesia-Malaysia sendiri, dan lain sebagainya. Kemudian pisahkan genrenya. Pastikan covernya terlihat jelas agar mudah dalam konsumen memilih.

img-1489575410.jpg

Pastikan Anda hanya merentalkan CD/DVD yang original. CD/DVD yang bajakan justru bisa  membuat usaha Anda berakhir di sel penjara karena melanggar hak cipta. Anda juga bisa memberi program-program unik, seperti sewa 5 bonus 1, dan lain sebagainya. Anda juga bisa menyediakan kartu member bagi pelanggan-pelanggan Anda. Dengan adanya kartu member, pelanggan bisa mendapatkan promo khusus dari Anda. Misalnya dengan promo setiap tujuh kali sewa gratis satu, atau yang lainnya. Dengan menggunakan strategi membership seperti itu, pelanggan akan merasa terikat untuk terus menggunakan jasa rental CD/DVD Anda. Demikian tips mengenai usaha rental CD/DVD. Semoga Anda semakin sukses dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar