Vivo X23 Symphony Edition Hadir Sebagai Alternatif yang Lebih Murah
Selasa, 20 November 2018
ok nusantara
Bagikan

Vivo X23 Symphony Edition Hadir Sebagai Alternatif yang Lebih Murah

Pada bulan September lalu, Vivo meluncurkan x23 yang menawarkan sejumlah fitur menarik dan kelengkapan sensor biometrik ala perangkat flagship. Tak lama kemudian, Vivo melepas duo Z1 yang juga tak kalah mengesankan. Belum berhenti, Vivo kembali memberondong pasar perangkat dengan jagoan baru bernama X23 Symphony Edition yang merupakan seri lebih rendahd dari X23.

Meski disebut sebagai seri yang lebih rendah, Vivo X23 Symphony Edition dikemas dalam tubuh yang sama dengan model aslinya. Di depan, perangkat menawarkan penampang layar 6,41 inci AMOLED dengan resio 19,5:9. Layar ini juga masih menjadi rumah bagi sensor sidik jari seperti yang ditawarkan seri X23.

vivo X23 Symphony Edition _1

Perbedaan mulai terlihat ketika merambah ke jeroan, di mana X23 Symphony Edition menggunakan chipset Snapdragon 660 yang notabene satu tingkat lebih rendah dari Snapdragon 670 di X23. Chipset ini berpadu dengan RAM sebesar 6GB dan memori penyimpanan sebesar 128GB tanpa ketersediaan slot microSD.

Konfigurasi kameranya hampir tak berubah, masih mengemas kamera belakang ganda 12MP dan 13MP dengan aperture masing-masing f/1.8 dan f/2.4. Sementara di bagian depan terdapat sensor besar 24,8MP yang tentu menjanjikan kualitas selfie yang lebih baik. Sisanya, spesifikasi X23 Symphony Edition sama persis dengan seniornya, X23. Ada audio jack 3,5mm dan juga sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dipoles Funtouch OS.

Vivo X23 Symphony Edition sudah tersedia dalam skema pre-order di Tiongkok dengan banderol awal $400.

vivo X23 Symphony Edition _3

Sumber berita Globemobiles.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar