Wanita Beracun...Ini 8 Misteri Paling Aneh di Kehidupan Nyata
Senin, 04 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

Wanita Beracun...Ini 8 Misteri Paling Aneh di Kehidupan Nyata

 Orang sering bilang bahwa kenyataan itu bisa lebih aneh daripada fiksi. Berikut ini adalah kisah-kisah yang menjadi buktinya.

Benar, ada beberapa serial film yang membuat orang penasaran dengan kisah UFO, alien, arwah penasaran, dan pembunuhan misterius. Namun demikian, selalu ada kenyataan aneh dalam kehidupan dan tidak terpecahkan.

Seperti disarikan dari therichest.com pada Rabu (24/5/2017), berikut ini adalah sejumlah kisah dunia nyata yang lebih mencengangkan daripada fiksi:

1. Hilang Saat Mencari Kodok

(Sumber Wikipedia)

Pada Maret 1991, lima bocah lelaki  korea selatan berusia antara 9 hingga 13 tahun hilang ketika sedang mencari kodok. Lebih dari 300 ribu polisi dikerahkan untuk mencari mereka dan ada orangtua mereka yang sampai meninggalkan pekerjaan demi mencari anak-anak itu.

Sekitar 11 tahun kemudian, seorang pria berjalan-jalan di hutan untuk mencari buah pohon ek dan menemukan jasad-jasad sekawan itu. Yang membuat bingung polisi, daerah temuan itu dulunya telah diperiksa berulang kali dalam pencarian.

Pada awalnya, polisi menduga anak-anak itu menderita hipotermia, namun penyidikan lanjutan mengungkapkan bahwa anak-anak itu meninggal karena hantaman benda tumpul. Satu orang anak mengalami tembakan senjata laras panjang di tengkoraknya.

Kasus itu tidak pernah terpecahkan dan sudah dianggap kadaluarsa pada 2006. Seandainya tersangka terungkap, pelaku sudah tak bisa lagi diseret ke pengadilan.

2 dari 9 halaman

2. Wanita Beracun

(Sumber YouTube/Horror-loving TV)

Gloria Ramirez berjuang melawan kanker serviks tahap akhir. Pada 1994, ia dilarikan ke rumah sakit karena menjadi linglung, jantung berdebar kencang, dan nafas tersengal-sengal (Cheyne–Stokes respiration).

Para juru rawat memberikan obat penenenang, tapi kemudian Gloria tidak memberi tanggapan sehingga jantungnya dicoba dikejut.

Anehnya, tubuh Gloria dilingkupi zat berminyak dan nafasnya menjadi seperti bau bawang bercampur buah. Ketika contoh darah diambil dari lengannya, tabung suntiknya berbau seperti amonia.

Ketika jarum suntik itu diberikan kepada seorang juru rawat bernama Julie Gorchynski, ia melihat partikel-partikel mengambang dalam darah Gloria. Saat itu, juru rawat yang mengambil darahnya pingsan, dan Julie juga merasa mual hingga pingsan juga.

Setelah juru rawat ke tiga juga pingsan, UGD itu pun harus dievakuasi. Ada 23 orang yang menjadi sakit dan 5 di antaranya sakit cukup parah sehingga harus dirawat di rumah sakit. Seorang petugas berjaga dalam ruangan Gloria, tapi ia kemudian meninggal karena gagal ginjal.

Beberapa pakar berpendapat bahwa "sakit" yang terjadi disebabkan oleh histeria massa, tapi beberapa orang lainnya berpendapat bahwa paparan pada Gloria itulah yang menjadi penyebabnya. Hingga sekarang, masih belum diketahui kenapa pasien itu menyebabkan orang-orang sakit.

3 dari 9 halaman

3. Suara Hantu

Bagi anak-anak, berjalan-jalan ke pantai merupakan liburan yang luar biasa dan setengah dari rasa bahagia itu adalah perjalan menuju ke pantai.

Kecuali ketika perjalanan itu ditemani oleh hantu.

Seorang wanita dalam kisah ini masih berusia 10 atau 11 tahun ketika ia sedang pergi ke pantai bersama dengan bibi dan beberapa teman. Ada 2 mobil di depan mereka saat sedang melintasi suatu kawasan besar perindustrian dan kendaraan yang tepat di depan mereka membelok mendadak. Pengemudi mobil mereka pun terpaksa menikung tajam.

"Saat itu kami mendengar suara yang jelas dan lantang dalam mobil yang mengatakan, 'Berbelok tajam ya?' Si pengemudi pun langsung menginjak rem. Kami saling berpandangan dengan heran karena kami tak mengenali suara itu. Bukan kami yang mengatakannya."

"Saat yang sama, kami melihat bahwa mobil yang satu lagi juga berhenti. Pengemudinya ke luar dari mobil dengan wajah ketakutan dan berteriak, 'Kalian dengar juga suara itu?' Mereka juga mendengar suara yang sama di dalam mobil mereka." Padahal kawasan itu benar-benar terbengkalai.

4 dari 9 halaman

4. Pembunuhan di Hinterkaifeck

(Sumber Wikipedia/Andreas Biegleder)

Pembunuhan dalam dunia nyata sering menjadi inspirasi kisah tayangan televisi, tapi kisah pembantaian di Hinterkaifeck menjadi misteri bagi para penyidik.

Pada 1922 di Jerman ada sebuah keluarga yang dibunuh, terdiri dari Andreas Gruber (63) dan istrinya, Cäzilia (72), putri mereka Viktoria Gabriel (35) yang sudah menjanda, dan anak-anak Viktoria, yaitu Cäzilia (7) dan Josef (2). Selain itu, pelayan mereka yang bernama Maria Baumgartner (44) juga dihabisi.

Beberapa hari sebelumnya, Andreas bertanya kepada tetangga apakah mereka mengetahui kenapa ada jejak-jejak kaki di salju.

Ia juga mengaku mendengar suara langkah-langkah kaki di langit-langit dan melapor soal hilangnya seperangkat kunci rumah.

Pelayan mereka yang sebelumnya pergi meninggalkan rumah setelah mengeluhkan kepada keluarga itu bahwa rumah tersebut berpenunggu. Pelayan yang bernama Maria adalah pelayan baru yang menggantikan dan baru bekerja satu hari sebelum ia dibunuh.

Polisi menduga bahwa Andreas, istrinya, anak perempuannya, dan cucu sulungnya dijebak masuk ke lumbung dan dibunuh satu demi satu. Dua korban lagi dibunuh dalam kamar. Tersangkanya diduga tinggal di properti itu beberapa hari sebelum menghilang.

5 dari 9 halaman

5. Pria yang Tak Bisa Kenyang

(Sumber Wikimedia Commons untuk ranah publik)Kita semua memiliki teman, atau bahkan kita sendiri, yang mampu makan segalanya.

Tapi belum ada yang menyamai pria Prancis Abad ke-18 yang dikenal sebagai "Tarrare yang Tak Bisa Kenyang."

Menurut para ahli sejarah, Tarrare memiliki mulut yang sangat besar, gigi-gigi yang amat kusam dan selera makan yang tiada henti. Disebutkan bahwa orangtuanya mengusir dari rumah karena ia terus menyantap semua makanan di rumah mereka.

Perutnya membuncah karena makan terlalu banyak, terus berkeringat, dan memancarkan bau badan yang tak tertahankan. Ia menelan batu, perangkat perak, beberapa keranjang apel, dan menurut beberapa orang, bahkan menelan hewan-hewan hidup.

Ia sedang dirawat di rumah sakit militer ketika seorang remaja berusia 14 tahun dinyatakan hilang dan orang-orang menduga ia menelan anak itu.

Sangkaan itu tidak terlalu berlebihan, karena ia pernah dipergoki berada di kamar mayat sedang mencoba menyantap mayat.

6 dari 9 halaman

6. Dikejar Mobil Hantu

(Sumber Flickr/Kolin Toney)

Ada suatu jalan yang disebut sebagai yang paling angker di Amerika berdasarkan pengakuan orang-orang yang mengalami keanehan di sana.

Clinton Road di negara bagian New Jersey menjadi pusat perhatian beberapa mitos urban dan ribuan orang setiap tahun mendatanginya, berharap mengalami sendiri peristiwa paranormal.

Jalan berliku sepanjang 16 kilometer itu menjadi sumber kisah-kisah misteri dan hantu yang tidak terjelaskan. Jalan itu disebut sebagai tempat pertemuan kaum pemuja Setan dan tempat keberadaan kuli Druid.

Ada hantu seorang anak lelaki yang tenggelam di sekitarnya dan disebut-sebut mengunjungi orang-orang di jembatan. Ia diduga mengemudikan mobil untuk mengejar mobil-mobil lain, lalu menghilang begitu saja.

Bagi yang berkesempatan, mereka bisa melihat beberapa mahluk aneh seperti campuran beberapa mahluk buruk rupa. Namun demikian, beberapa orang berpendapat bahwa hewan-hewan itu adalah penyintas kawasan "Jungle Habitat" yang dulu ada di sekitarnya.

7 dari 9 halaman

7. Jembatan Tempat Anjing 'Bunuh Diri'

Sejak 1950-an hingga 1960-an, Jembatan Overtoun di Skotlandia telah menjadi tempat anjing-anjing melompat jatuh hingga mati. Biasanya, setiap tahun ada 1 anjing segala jenis mengunjungi hembatan itu lalu melompat dari ketinggian 15 meter hingga mati.

Dalam setiap kejadian, cuacanya sedang cerah dan semua hewan itu melompat dari sisi yang sama pada jembatan. Para pakar mencoba mengerti mengapa anjing-anjing tertarik untuk mendatangi daerah itu, bahkan melompat dari sisi jembatan.

Suatu penelitian mengungkapkan bahwa hewan-hewan itu tertarik dengan bau urine cerpelai, tapi para pemburu meragukan keberadaan cerpelai di hutan sekitar jembatan. Misteri itu belum pernah terpecahkan.

Tapi bukan hanya anjing yang terlibat dalam tragedy Jembatan Overtoun. Seorang pria bernama Kevin Moy melemparkan putranya yang berusia 2 tahun hingga tewas karena, menurut pria itu, putranya adalah jelmaan setan.

Ayah itu kemudian berkali-kali berusaha bunuh diri, misalnya dengan menyayat pergelangan atau bahkan melompat juga dari jembatan itu.

8 dari 9 halaman

8. Tetangga Main Piano

(Sumber Wikimedia Commons/Allan Ogg)

Ketika tetangga memainkan musik dengan suara keras, kita berharap agar lagunya masih bisa kita cerna agar tidak mengundang kekesalan.

Ketika masih duduk di bangku SMA, seorang pria mengingat sering mendengar putra tetangganya berlatih piano.

Untungnya, anak tetangga itu bermain dengan cukup baik sehingga memanjakan telinga tetangga lain yang sedang mengerjakan pekerjaan rumah. Tapi, ada suatu masa selama 3 hari ketika permainan musiknya menjadi sedih dan muram. Anak tersebut bahkan melakukan beberapa kesalahan nada yang belum pernah terdengar sebelumnya.

"Keesokan harinya, ibu saya menceritakan bahwa mereka menemukan putra mereka meninggal dalam sebuah sungai di Jepang. Saya merasa hal itu tidak mungkin karena saya mendengar permainan piano selama beberapa terakhir dan keluarga tetangga berada di sana selama seminggu penuh."

Ia mendadak teringat bahwa ibunya pernah bercerita bahwa tetangganya pergi selama seminggu dan tidak ada yang bermain piano karena anaknya telah meninggal. "Ibu saya mengatakan ia tidak mendengar ada suara piano, tapi saya mendengarnya."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar